Usai Bentrok, Kolo Beri Pesan ke Balotelli

| | Kamis, 12 Agustus 2010
|

Kamis, 12 Agustus 2010 - 16:00 wib

MANCHESTER – Keinginan Roberto Mancini mendaratkan Mario Balotelli di Eastlands didukung Kolo Toure. Bek Pantai Gading ini berharap kesepakatan antara Inter dan City segera tercapai sehingga Super Mario segera bergabung bersamanya.

Keinginan Toure ini sempat disampaikan kepada Balotelli usai bentrok Pantai Gading dan Italia dalam laga persahabatan, di Upton Park Rabu dinihari.

“Saya sudah berbicara dengan dia setelah pertandingan.Saya hanya mengatakan kami menunggunya bergabung, itu saja. Sekarang kami berharap kesepakatan segera terjadi,” kata Toure seperti dikutip Football365, Kamis (12/8/2010).

Mantan pemain Arsenal ini tidak meragukan kapasitas Balotelli meski di Inter Milan, Balotelli dicap bengal karena sering tidak patuh dengan intruksi pelatih. Balotelli adalah pemain kuat dan memiliki teknik bagus sangat cocok dengan karakter Liga Inggris.

“Mario sangat kuat, cepat dan berteknik bagus. Dia cocok bermain di Liga Inggris.Perangainya juga bagus, dia mengingatkan saya pada Roy Keane dan Patrick Vieira. Mereka punya mentalitas yang kuat di Liga Inggris, kami suka pemain-pemain seperti itu. Dia punya segalanya untuk menjadi pemain hebat di Premier League,” yakin Toure.

Pembicaraan transfer pemain berdarah Ghana ini telah menjadi isu hangat yang mengaitkan Inter dan City selama beberapa pekan terakhir, dan rumor yang beredar kesepakatan akan terjadi akhir pekan ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu