Ozil Bantah Terima Tawaran Barca

| | Rabu, 11 Agustus 2010
|

Rabu, 11 Agustus 2010 - 00:50 wib

BREMEN – Media ramai memberitakan Mesut Ozil menerima pinangan Barcelona. Namun, berita ini disanggah oleh playmaker andalan Werder Bremen tersebut.

Sejak bersinar bersama Jerman di Piala Dunia 2010, Ozil menjadi incaran banyak tim. Selain Barcelona, Manchester United, Real Madrid dan Chelsea telah menyatakan ketertarikan terhadap pemain keturunan Turki itu.

Diberitakan Sport sebelumnya, Ozil mengaku tertarik bermain di Camp Nou. Dia menyatakan tim asal Spanyol itu merupakan tim impiannya. Namun, rumor itu langsung dibantah mantan pemain Schalke 04 tersebut.

“Saya tidak tahu apa-apa! Saya belum berbicara dengan siapapun mengenai rumor tersebut,” demikian penegasan gelandang masa depan Jerman kepada Bild, Rabu (11/8/2010).

Selain itu, Sport juga memberitakan Bremen dan Barcelona telah menemukan kata sepakat kepindahan Ozil dengan bandrol 12-15 juta poundsterling. Namun, berita ini langsung dibantah.

“Omong kosong! Tidak ada persetujuan dengan Barcelona,” tandas direktur olahraga Bremen Klaus Allofs mengkonfirmasi kepindahan gelandang 21 tahun tersebut ke Camp Nou.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu