Schalke Tumbang, Bremen Menang

| | Sabtu, 28 Agustus 2010
|




GELSENKIRCHEN – Schalke 04 menelan kekalahan kedua di Bundesliga 2010-11. Sementara itu, Werder Bremen meraih kemenangan perdana di musim ini.

Dalam pertandingan di Veltins-Arena, Minggu (29/8/2010) dini hari WIB, tim tuan rumah secara mengejutkan dipermalukan Hannover 96 dengan skor 2-1. Ini merupakan kekalahan kedua Schalke musim ini.

Konstantin Rausch membuka keunggulan tim tamu pada menit 31. Di babak kedua Mohammed Abdellaoue menambah keunggulan Hannover dengan memanfaatkan lemahnya pertahanan Schalke. 2-0 Hanover memimpin.

Sundulan Jermaine Jones mampu memperkecil ketinggalan. Sayang, hingga pertandingan berakhir, tim tuan rumah tidak mampu membuat gol untuk menyamakan kedudukan. Skor 2-1 bertahan hingga bubar.

Penampilan gemilang kembali diperlihatkan Bremen. Setelah memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan, skuad asuhan Thomas Schaaf tampil penuh semangat dan percaya diri. Terakhir, Bremen menghabisi FC Koln 4-2.

Gol kemenangan Bremen dihasilkan Torsten Frings (Pen 33), Marko Arnautovic (35, 90) dan Almeida (Almeid 74). Sedangkan gol balasan Koln disumbangkan Podolski (37) dan McKenna (90).

Sementara itu, Hamburg SV berhasil mencatakan kemenangan kedua di Bundesliga musim ini usai membungkam tuan rumah Eintracht Frankfurt 1-3. Gol tim tamu dihasilkan Mathijsen, Ruud van Nistelrooy dan Guerrero.

Hasil ini, maka ada lima tim yang memimpin klasemen Bundesliga dengan mencatat angka enam. Mereka adalah FC Kaisarlautern, Hoffenheim, FSV Mainz 05, Hamburg dan Hannover.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu