Gourcuff Pembelian Terakhir City

| | Senin, 16 Agustus 2010
|

Minggu, 15 Agustus 2010 - 08:06 wib

MANCHESTER – Satu nama lagi yang akan melengkapi skuad penuh bintang Manchester City, Yoann Gourcuff. Gelandang asal Prancis ini, siap diboyong City dengan banderol 25 juta poundsterling.

Bila Gourcuff sukses diboyong The Citizen dari Bordeaux, maka skuad asuhan Roberto Mancini ini total sudah mengeluarkan dana sebesar 120 juta poundsterling untuk belanja pemain di musim ini.

Sebelumnya, City sudah mendatangkan David Silva, Mario Balotelli, Jerome Boateng, Yaya Toure dan James Milner. Dalam 48 jam kedepan, Mancini akan mengawal City untuk meluncurkan tawaran kepada pemain 24 tahun tersebut.

Gourcuff menemukan sinarnya kembali setelah membela Bordeaux, seteleah sempat gagal dengan AC Milan. Bordeaux yang awalnya hanya meminjam, langsung mempatenkan status Gourcuff.

Namun, setelah ditinggal Laurent Blanc yang ditunjuk sebagai pelatih Timnas Prancis menggantikan Raymond Domenech, Gourcuff menyuarakan kegundahannya dan berniat hengkang.

Tawaran besar dari City bisa menjadi pelabuhan baru Gourcuff di musim ini. Sulit bagi pemain sepertinya menampik tawaran bermain di liga elit seperti Premier League, apalagi bergabung dengan klub kaya seperti City.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu