Mourinho: Rafa takkan lebih baik dari saya

| | Minggu, 08 Agustus 2010
|


Jose mourinho


Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengaku tak tersinggung mendengar manajer Inter Milan, Rafael Benitez yang berniat menurunkan foto dirinya di Inter. Biar begitu, Mourinho menilai, Rafa takkan bisa menyamai sukses yang ia capai bersama Inter.

Mourinho melatih “La Benemata” selama dua musim yaitu sejak 2008 silam. Dalam kurun waktu tersebut, pelatih asal Portugal itu memberikan lima gelar termasuk treble winner yang dipersembahkannya pada musim lalu.

Sukses bersama Inter, Mourinho memutuskan hengkang dan melanjutkan petualangannya di Spanyol bersama Real Madrid.

Tanpa Mourinho, Inter lalu mendatangkan Rafael Benitez dari Liverpool.

Mereka yakin Benitez bisa meneruskan kesuksesan Mourinho. Benitez pun berusaha menghilangkan bayang-bayang kesuksesan Mourinho di dalam skuadnya.Menurut media-media Italia, salah satu langkah yang dilakukan Benitez untuk menghilangkan bayang-bayang Mourinho adalah menurunkan foto Mourinho.

Terlepas dari apa pun yang akan dilakukan Benitez di Inter, Mourinho mengaku mengharapkannya sukses. Ditegaskan, itu begitu bukan karena berelasi baik dengan Benitez, melainkan karena ia tak ingin melihat tim yang dibangunnya hancur oleh orang lain.

“Salah satu yang pasti, Benitez takkan lebih baik dari saya (di Inter),” kata Mourinho kepada Sunday Times.

“Hal lainnya yang seharusnya dia lakukan adalah mengangkat Piala Intercontinental. Namun, dia baru memenangi dua pertandingan (persahabatan) dibandingkan saya yang sudah memenangi 13 laga. Karena itu, (Piala Intercontinental) akan menjadi milik saya dan bukan miliknya,”

“Saya tidak butuh foto untuk membuat orang-orang mencintai saya atau sebaliknya. Ketika menjadi pelatih Inter, saya tidak pernah meminta gambar Herrera atau Mancini untuk diturunkan. Jika mereka tidak suka foto saya, itu bukan masalah. Saya selalu menjalin hubungan dengan keluarga besar Inter,”

“Saya berharap Benitez sukses dalam peran barunya, bukan karena saya mencintainya. Namun, karena dia pelatih dari tim yang pernah saya tangani,” tukasnya

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu