Casillas: Tak Beralasan Cemburui Barcelona

| | Kamis, 12 Agustus 2010
|

Rabu, 4 Agustus 2010 - 16:37 wib

MADRID - Dalam dua musim terakhir, Barcelona menjadi klub terbaik di Eropa. El Barca bahkan menjadi klub yang menyumbangkan banyak pemain untuk Timnas Spanyol. Banyak kalangan menilai kondisi baik yang dialami Barcelona membuat Real Madrid cemburu.

Namun klaim tersebut dibantah Los Galaticos. Melalui sang kapten, Iker Casillas menegaskan tidak ada alasan untuk cemburu dengan Barcelona.

"Barca akan bermain dengan kami satu-satu. Kami tidak perlu iri. Kami tidak akan tertinggal, karena memiliki pemain hebat dan muda berbakat. Fakta itu selalu menjadi motivasi untuk mengalahkan tim besar seperti mereka dan kami perlu menciptakan sukacita bagi fans Madrid," kata Casillas seperti disitat reuters, Rabu (4/8/2010).

Ketika dikaitkan dengan posisinya sebagai kapten, Casillas mengakui ada tantangan lebih besar. "Ada perubahan, dan saya merasa tanggung jawab besar itu merupakan tantangan pribadi karena harus menggantikan lambang tim seperti Raul. Pemain yang pernah menjadi kapten telah menunjukkan profesionalisme," papar Casillas.

"Saya sudah melihat contoh yang sangat baik, saya belajar dari semua orang dan saya berterima kasih kepada semua orang. Saya akan mencoba untuk menyampaikan pengalaman, khususnya kepada kaum muda. Ini sangat serius karena saya menjadi pemain tertua setelah Jerzy Dudek," bebernya.

"Ini merupakan tantangan yang indah dan saya akan melakukan yang terbaik," pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu