Jol: Madrid & Milan Luar Biasa!

| | Sabtu, 28 Agustus 2010
|


AMSTERDAM - Ajax Amsterdam ditakdirkan berdampingan dengan Real Madrid dan AC Milan di fase grup Liga Champions 2010/2011. Pelatih Ajax Martin Jol tak segan mengklaim kedua rivalnya memiliki kekuatan luar biasa.

Setelah menumbangkan wakil Ukraina Dynamo Kiev dengan agregat 3-2, Ajax memastikan satu tiket ke fase grup. Hasil pengundian Jumat (27/8/2010) dini hari WIB, menempatkan raksasa Belanda di Grup G bersama Madrid, Milan dan klub Ligue 1 Auxerre.

Menilik hasil tersebut, Jol sudah menggambarkan peluang skuad besutannya. Menurut pelatih berkebangsaan Belanda, langkah Ajax menuju 16 besar tidak akan mudah.

“Kami dihadapkan pada lawan-lawan tangguh, seperti Madrid dan Milan. Mereka adalah nama-nama luar biasa,” cetus Jol pada situs resmi UEFA.

“Di sana juga ada beberapa pemain Belanda. Tapi di saat yang sama, harus mengingat bahwa dalam sepakbola Anda harus meraih kemenangan. Ini akan sangat berat,” jelas pelatih 54 tahun.

Tak sekadar mengumbar ketakutan pada raksasa La Liga dan Serie A, Jol juga tak ingin melupakan rival terakhirnya, Auxerre.

“Anda harus mencamkan, Anda akan bertarung di tempat ketiga dan itu akan lebih sulit, karena Auxerre juga setara dengan kami,” tutupnya, seperti dilansir Goal, Jumat (27/8/2010)


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu