Carvalho Menuju Santiago Bernabeu

| | Rabu, 11 Agustus 2010
|

Rabu, 11 Agustus 2010 - 03:02 wib

MADRID – Jose Mourinho segera mendapatkan Ricardo Carvalho. Bek asal Portugal hanya dalam hitungan detik meninggalkan Chelsea menuju Real Madrid.

Rumor kepindahan mantan bek FC Porto itu memang sudah mencuat sejak Mourinho memutuskan untuk melatih Los Blancos. Pasalnya, The Special One sudah mengetahui kemampuan yang dimiliki Carvalho.

Menurut laporan media di Spanyol, Rabu (11/8/2010), negosiasi antara Chelsea dan Madrid sudah berlangsung sejak kemarin. Bahkan, tim asal Spanyol itu bisa mengumumkan kepemilikan Carvalho pada pagi ini.

Kabarnya, Madrid mendapatkan bek 32 tahun tersebut dengan bandrol sekira 8 juta euro dan akan mendapatkan kontrak selama dua tahun. Carvalho menjadi pemain kelima yang digaet Mourinho.

Sebelumnya, mantan peracik taktik Inter Milan itu menggaet beberapa pemain muda seperti pemain sayap Angel Di Maria, Pedro Leon, gelandang serang Sergio Canales dan gelandang bertahan Sami Khedira.

Namun, Carvalho tidak akan mudah menembus tim utama Madrid. Pasalnya, pemain bernama lengkap Ricardo Alberto Silveira de Carvalho harus bersaing dengan Raul Albiol, Pepe, Ezequiel Garay, dan Sergio Ramos untuk memperkuat lini belakang Los Blancos.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu