Inter Berjaya di Trofeo TIM

| | Senin, 16 Agustus 2010
|

Sabtu, 14 Agustus 2010 - 05:11 wib

BARI - Inter Milan berjaya di pagelaran Trofeo TIM. Dalam turnemen segitiga tersebut anak-anak asuh Rafael Benitez berhasil menekuk Juventus dengan skor 1-0 dan menang adu penalti dari AC Milan, Sabtu (14/8/2010).

Pada pertandingan pertama Nerazzurri berhadapan dengan Bianconeri. Laga nampak kurang imbang karena juara bertahan Serie A sangat mendominasi dan berhasil menciptakan benyak peluang emas.

Inter berhasil unggul pada menit 25 melalui gol Wesley Sneijder. Playmaker asal Belanda menyarangkan bola ke pojok kiri gawang Alex Manninger lewat sepakan spekulasi jarak jarak jauh.

Meskipun masih terus memberikan beberapa ancaman serius, La Beneamata harus puas dengan kemenangan 1-0 hingga petarungan berkahir.

Di laga kedua Juventus bertemu dengan Milan. Pada kesempatan ini kedua kubu bermain imbang 1-1 di waktu normal. Gol masing-masing dicetak oleh Ronaldinho pada menit ke-21 dan dibalas oleh Diego Ribas pada menit ke-34.

Atas hasil imbang itu maka dilakukan adu penalti. Empat punggawa Rossoneri sukses menjalankan tugasnya, sementara dua pemain La Vecchia Signora yakni Simone Pepe dan Carvalho Amauri gagal. Pertandingan ditutup dengan kemenangan 4-2 untuk Milan.

Pada duel selanjutnya Milan dihadapkan dengan saudara satu kotanya, Inter. Mereka sama-sama tampil cukup baik. Sempat beberapa kali saling mengancam, Il Diavolo dan La Beneamata hanya sanggup bermain imbang tanpa gol selama 45 menit.

Untuk menentukan pemenangan kembali digelar adu jago tendangan 12 pas. Tidak seperti melawan Juventus, kali ini Milan tumbang dengan skor 3-2 setelah eksekusi Mathieu Flamini, Fillipo Inzaghi dan Ronaldinho gagal menembus gawang Inter.

Dengan demikian Inter dipastikan keluar sebagai juara. Ini adalah gelar keenam mereka dari 10 kali penampilan sejak Trofeo TIM pertama kali digelar pada 2001 silam.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu