Benzema, Higuain & CR7, Trio Masa Depan Madrid

| | Rabu, 11 Agustus 2010
|

Jum'at, 6 Agustus 2010 - 05:25 wib
Foto: Crsitiano Ronaldo & Gonzalo Higuain diprediksi pelatih Jose Mourinho akan menjadi bintang masa depan Real Madrid/Getty Images

LOS ANGELES - Hengkangnya Raul Gonzalez dan Guti Hernandez membuat Real Madrid kehilangan identitasnya. Namun, menurut pelatih Jose Mourinho, hengkangnya dua pilar senior itu merupakan awal dimulainya era baru Los Blancos di masa depan.

Jika dalam beberapa tahun terakhir, Guti dan Raul merupakan ikon klub yang terlanjur lengket di hati Madridista, kini, Mourinho juga telah memiliki calon penerus Guti yang hijrah ke Besiktas dan Raul yang merapat ke Schalke 04. Adalah Karim Benzema, Gonzalo Higuain dan tentunya pemain termahal dunia Cristiano Ronaldo yang diplotnya sebagai pemain andalan El Real di masa depan.

“Raul dan Guti telah melakukan banyak hal untuk Real Madrid, sedangkan saya belum memberikan apapun. Inilah alasan mengapa saya sangat menghormati mereka,” ujar Mourinho seperti dikutip situs resmi klub www.RealMadrid.com, Jumat (6/8/2010).

“Saya tahu, Guti telah mengucapkan salam perpisahan kepada fans. Sementara kasus Raul sedikit berbeda. Saya sebenarnya menginginkannya di sini, tapi dia telah mengambil langkah tepat untuk masa depannya, serta tetap bermain di tim elit,” tambahnya.

“Kini, usai era mereka, masa depan Real Madrid berada di kaki Benzema, Higuain dan Cristiano (Ronaldo),” tandas arsitek berjuluk The Special One ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu