Mourinho Kagumi Ozil

| | Senin, 16 Agustus 2010
|

Senin, 16 Agustus 2010 - 15:12 wib

MADRID – Rencana Real Madrid mendatangkan Mesut Ozil disambut baik pelatih Jose Mourinho. The Special One mengaku sebagai penggemar gelandang milik Werder Bremen tersebut.

Werder dan Real Madrid dikabarkan akan memasuki negosiasi tahap akhir, untuk mendapatkan kesepakatan soal transfer Mezut Ozil. Kedua klub akan bertemu hari ini, Senin (16/8/2010).

"Saya tidak bisa mengatakan tidak bila kami mendatangkan Ozil. Memang saat ini saya sudah memiliki skuad yang cukup baik," jelas Mourinho seperti dilansir tribalfootball.

"Sebagai pelatih, saya jelas tidak bisa mengatakan tidak untuk mendapatkan pemain seperti Ozil. Di lini tengah memang sudah ada Rafael van der Vaart dan Sergio Canales. Tapi, Ozil bisa dicoba di posisi lain yang akan lebih bermanfaat," lanjut mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan ini.

Banyaknya tawaran yang datang kepada Mesut Ozil, tak lepas dari penampilan baiknya di Piala Dunia 2010, bersama Timnas Jerman. Ozil mengantarkan Tim Panser ke semifinal, dan duduk di tempat ketiga.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu