Mourinho: Madrid juara 2012

| | Minggu, 08 Agustus 2010
|

Jose Mourinho

Mourinho selalu sukses dengan klub yang ditanganinya (AP)

Kendati punya sederet pemain bintang dan terbaik di dunia dalam timnya, pelatih baru Real Madrid, Jose Mourinho, justru pesimistis dengan peluang “Los Blancos” memenangi La Liga musim ini. Mourinho menilai, Madrid paling cepat bisa meraih titel juara pada tahun 2012 mendatang.

“Proses penyatuan tim baru akan menemui hasil di musim kedua. Saat itu tim sudah bisa menerapkan sistem dan filosofi permainan dengan benar,” ungkap Mourinho pada harian Spanyol El Mundo on Sunday.

“Saya selalu mengatakan, tim saya akan mencapai puncak penampilan mereka di musim kedua. Namun, masing-masing tim yang pernah saya latih memenangkan sesuatu di musim pertamanya. Saya harap hal ini bisa terjadi juga di Real,” lanjutnya berharap.

Sikap Mou tersebut jelas sangat berbeda dengan perangainya selama ini, yang cenderung angkuh. Meski punya catatan rekor selalu membawa timnya mendapat gelar di musim pertamanya melatih, tampaknya kali ini “The Special One” enggan takabur.

Seperti diakui Mou, selama dua bulan melatih Madrid, ia menyebut dirinya telah salah menilai kualitas beberapa pemainnya.

“Saya punya beberapa pemain yang ternyata lebih bagus dari yang saya harapkan, sementara beberapa yang lainnya justru kebalikannya,” kata pelatih berdarah Portugal itu.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu