Genoa Langsung Menggebrak

| | Sabtu, 28 Agustus 2010
|



UDINESE – Serie A musim 2010/2011 resmi bergulir. Genoa menjadi tim pertama yang memperoleh kemenangan setelah membekuk tuan rumah 1-0.

Kedua tim kurang mendapat hasil bagus di musim lalu, dan berharap lebih baik di musim baru ini. Hanya, Genoa sedikit lebih beruntung dengan memperoleh kemenangan yang setidaknya membuat posisi mereka aman di papan atas.

Pelatih Genoa Gian Piero Gasperini menggunakan formasi menyerang 3-4-3. Tiga bomber Luca Toni, Rodrigo Palacio dan Giuseppe Sculli, dipasang bersamaan. Sementara Udinese yang dibesut Francesco Guidolin masih mengandalkan Antonio Di Natale, yang mendapatkan dukungan dari Antonio Floro Flores dan Alexis Sanchez.

Peluang pertama dimiliki Udinese di menit 13. Umpan Flore Flores, coba dimaksimalkan Di Natale, hanya bola masih terlalu lemah dan bukan masalah bagi kiper Eduardo. Sepuluh menit berselang giliran Genoa membalas. Tendangan bebas Sculli mengetes kehebatan Samir Handanovic di bawah mistar.

Luca Toni terpaksa mengakhiri laga perdananya dengan cedera. Sebuah tekel keras membuatnya terkapar, Toni pun digantian Raffaele Palladino di menit 39. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua peta pertandingan beum berubah dan masih sama kuat. Singkat kata, Genoa mampu mencuri gol saat laga tersisa 10 menit. Umpan pendek tendangan bebas dari Milanetto kepada Dainelli, dilanjutkan dengan umpan silang yang disambut tendangan salto Giandomenico Mesto. Kemenangan 1-0 menjadi milik tim tamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu