Neymar Tolak Pinangan Chelsea

| | Jumat, 20 Agustus 2010
|



RIO DE JAINERO - Impan Chelsea meminang striker Santos, Neymar pupus sudah. Pemain Timnas Brasil tersebut menerima perpanjangan kontrak selama lima tahun.

Seperti diberitakan, bomber 18 tahun ini menjadi buruan utama The Blues. Namun usaha Chelsea membujuk Neymar tidak membuahkan hasil. Neymar tampaknya lebih mendengarkan arahan legenda sepakbola Brasil Pele dan pelatih timnas ayar Mano Menezes.

Kedua tokoh sepakbola Tim Samba tersebut mengimbau agar Naymar menolak tawaran Chelsea. "Keputusan terakhir selalu di tangan pemain," kata Neymar kepada wartawan seperti dilansir reuters, Jumat (20/8/2010).

"Ayah saya akan selalu menginginkan yang terbaik untuk saya. Saya berbicara dengan dia dan memutuskan untuk bertahan. Uang tidak selalu mendatangkan kebahagiaan. Saya bahagia di sini dan saya ingin terus begitu," lanjutnya.

"Ini adalah keputusan yang rumit, sangat sulit. Tuhan memberi kami hikmah dan kekuatan untuk membuat keputusan yang terbaik. Sekarang saatnya untuk memikirkan Santos dan memenangkan lebih banyak gelar," tandasnya.

Presiden Santos, Luis Alvaro memuji keputusan bernyali Neymar. Keputusan tersebut bisa dijadikan panutan pemain muda lainnya. "Kami tidak lagi menerima gagasan bahwa kami bangsa yang terbelakang yang selalu menerima belas kasihan klub-klub Eropa yang kuat," pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu