Trezeguet Pilih Gabung Hercules

| | Sabtu, 28 Agustus 2010
|


HERCULES – David Trezeguet resmi tidak berkostum Juventus lagi. Pemain asal Prancis memilih bergabung dengan tim Spanyol, Hercules Alicante.

Kepindahan ini juga mengakhiri 10 tahun karier mantan bomber Monaco itu di Turin. Trezeguet memiliki alasan menolak beberapa tawaran tim besar. Dia memilih Hercules karena ingin dekat dengan kampung halaman istrinya.

Seperti dilansir Football-Italia, Minggu (29/8/2010), Hercules mengumumkan bergabungnya Trezeguet pagi ini. Tim berjuluk Herculanos membayarnya dengan bandrol 1,5 juta euro dengan kontrak selama dua tahun.

Pendapatan itu tentu lebih kecil saat masih menjadi bintang Juventus. Pasalnya, manajemen Bianconeri membayar pemain bernama lengkap David Sergio Trezeguet itu dengan bandrol 4,5 juta euro.

Manajemen Juve sendiri baru mengumumkan kepindahan pemain 32 tahun itu Senin (30/8/2010) besok. Karier Trezeguet bersama Bianconeri memang mengalami pasang surut.

Namun Trezeguet memiliki mendapatkan tempat di hati Juventini. Pasalnya, dia berhasil menghasilkan 138 gol dari 245 kali sejak mengenakan kostum kebanggaan Bianconeri di musim 2000.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu