Ngebet ke Arsenal, Schwarzer Ditahan Hughes

| | Rabu, 11 Agustus 2010
|

Rabu, 11 Agustus 2010 - 16:16 wib

LONDON - Tak mampu lagi membendung hasrat bergabung dengan Arsenal, Mark Schwarzer justru menemui hambatan baru. Adalah pelatih anyar Fulham, Mark Hughes, yang menahan sang penjaga gawang.

Kabar ketertarikan The Gunners mengamankan jasa Schwarzer sudah hilir mudik di media massa, sejak dibukanya bursa transfer awal musim 2010/2011. Penjaga gawang veteran berkebangsaan Australia pun sempat menyatakan keinginannya berlabuh di Emirates.

Kubu Meriam Muda London Utara sudah melayangkan tawaran, dengan nilai transfer 2 juta poundsterling. Proposal ditolak karena pihak The Cottagers hanya bersedia melepas Schwarzer dengan mahar tak kurang dari 4 juta poundsterling.

Hingga saat ini, Arsenal belum menjawab tantangan klub satu kotanya. Namun, penjaga gawang kelahiran 37 tahun silam sudah ngebet ingin berganti kostum.

Seperti dilaporkan The Sun, Rabu (11/8/2010), Schwarzer mengajukan permintaan agar dirinya masuk dalam daftar bursa transfer. Keinginannya urung terwujud, selama sang pelatih belum memberikan izinnya.

Hughes baru saja mengisi kekosongan ‘kursi panas’ Fulham, yang ditinggalkan Roy Hodgson ke Liverpool. Mantan pelatih Manchester City ingin mengembalikan peringkat klub bermarkas di Craven Cottage ke jajaran 10 besar, dengan memaksimalkan skuad yang ada.
(far)


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu