Suzuki SX4 buat si pencinta musik

| | Minggu, 12 Desember 2010
|


Ada banyak cara mengambarkan karakter sebuah mobil. Salah satunya adalah dengan menyelaraskan desain mobil itu dengan kegemaran para pemiliknya. Mungkin inilah yang ada di benak Suzuki.

Jumat 10 Desember kemarin,  Suzuki tampak cerdik karena bergandeng tangan dengan Rolling Stone. Di saat Rolling Stone mengumumkan The 50 Greatest Indonesian Singers, produsen berlambang huruf S ini ikut mempromosikan mobil cross over mereka, SX4.

Suzuki SX4 pun seolah tidak mau kalah dengan para musisi yang datang. Mobil bergaya hatchback seolah ikut bernyanyi bersama.

"Kita memang ingin mencoba dunia baru. Sebelumnya kita juga mencoba menggandeng para pecinta bola di piala AFF. Kini kita mau mengendeng lagi para pecinta musik dengan mengapresiasi penyanyi Indonesia di penghargaan ini," ungkap Public Relations PT Suzuki Indomobil Sales, Dimelza Sharindradini.

"Lagi pula, karakter SX4 yang stylish juga cocok dengan musik. Apalagi anak muda yang dominan menggunakan SX4 pun rata-rata memang suka musik kan," tambahnya.

Berbekal tubuh sporty dengan anugerah mesin 1.5 liter DOHC VVT, Suzuki SX4 memang tampak selaras dengan acara ini.

"Karakter mobil yang penuh semangat ini cocok dengan dunia musik yang juga semangat. Maka itu kita senang bisa mengapresiasi musik Indonesia," jelasnya.

Pembangunan citra Suzuki SX4 pun kemudian makin menguat dengan diundangnya belasan para pemilik SX4. Sebab, hanya berbekal STNK mobil SX4 mereka, belasan para pengguna Suzuki SX4 ini pun bisa ikut menikmati acara yang sebenarnya khusus diperuntukkan untuk para undangan saja.

"Ibaratnya, mereka ini juga tamu istimewa," tandas Sharin.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu