Andi "Rif" dan David "Naif" Duet Pelangi

| | Kamis, 23 Desember 2010
|



Jakarta: Ajang musik yang cukup elegan dan bersaing, Harmoni SCTV selalu ditunggu-tunggu khususnya insan musik di Tanah Air. Setelah vakum beberapa lama, kini Harmoni kembali dengan spesial guna menyambut Natal dan Tahun Baru dengan tema "Harmoni Spesial Kasih" di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/12) malam.

Selain dengan penampilan yang spesial, Harmoni SCTV episode ini juga menghadirkan musisi-musisi berbakat yang cukup kondang. Seperti dua vokalis band yang cukup terkenal Andi "Rif" dan David "Naif" yang pada malam itu tampil cukup elegan, meski tak mengurangi gaya khas mereka di atas panggung.

Andi tampil lebih awal dengan lagu lawas namun tetap 'nge-rock' milik Koes Plus berjudul Jemu. Lagu ini sekaligus sebagai musik pengantar Harmoni SCTV yang sebelumnya diawali penyanyi cantik pendatang baru, Nindy.

Usai David "Naif" membawakan tembang berjudul Bila Kau Mati, Andi kembali mencoba berduet dengan David. Keduanya melantunkan tembang berjudul Pelangi yang juga karya musisi era 80-an, Koes Plus. Meski tampil cukup elegan, namun gaya dan kekompakan mereka di atas panggung cukup memukau pengunjung yang malam itu memadati Balai Sarbini.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu