Delapan 'Kembaran' Lady Gaga Resmi Dipamerkan

| | Senin, 13 Desember 2010
|




Los Angeles: Delapan patung lilin penyanyi kondang Lady Gaga telah diresmikan secara serentak di museum-museum Madame Tussauds di seluruh dunia pada pekan lalu. Peluncuran delapan kembaran Lady Gaga ini termasuk yang terbesar dalam sejarah museum patung lilin tersebut.

Seperti dilansir situs AnythingHollywood.com, kedelapan patung lilin Lady Gaga ini mengenakan pakaian yang berbeda-beda di tiap museumnya. Kedelapan cabang museum Madame Tussauds ini termasuk di London, New York, California, Las Vegas, Amsterdam, Berlin, Shanghai, dan Hongkong. Untuk patung lilinnya yang di Las Vegas, Gaga mengenakan kostum 'mini mouse' yang pernah juga dipakainya saat tampil di Studio 1 BBC, London.

Sementara itu, di museum Las Vegas ada yang memamerkan Gaga dengan mengenakan busana brokat putih yang didesain khusus oleh Alex Nobble dan topeng brokat buatan Philip Tracey. Kostumnya itu pernah ia gunakan saat menghadiri acara The Brit Awards 2010 lalu.

Lady Gaga memang selalu tampil sensaional di tiap penampilannya, tak heran ia banyak menerima berbagai penghargaan seperti Grammy, American Music Awards, MTV Video Music Awards, dan lain-lainnya. Baru-baru ini ia mendapatkan penghargaan sebagai Artist of The Year versi Billboard.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu