IGMA 2010 : Saatnya Berikan Penghargaan untuk Artis Rohani

| | Senin, 06 Desember 2010
|


main_img

Indonesian Gospel Music Association adalah sebuah komunitas yang bergerak di bidang musik rohani dan pengembangan sumber daya insani. Berpegang pada “Pertolonganku ialah dari Tuhan, yang menjadikan langit dan bumi”, Indonesian Gospel Music Association (IGMA) memulai pelayanannya. IGMA membantu pelayanan di beberapa institusi/organisasi Kristen, gereja, komunitas pelayanan dan persekutuan.
Bentuk pelayanan yang diberikan antara lain konsultasi, riset kecil, bimbingan, hingga pelatihan. Selain itu, IGMA juga membantu dalam penyelenggaraan acara seperti seminar, lokakarya, coaching clinic, kebaktian penyegaran iman / kebangkitan rohani dan konser musik.
Hingga saat ini IGMA memiliki enam program pelayanan musik tahunan yaitu :
Indonesian Gospel Music Awards : Penghargaan bagi insani seperti penulis lagu, penyanyi, pemain musik, dan produser, yang telah mendedikasikan diri serta menunjukkan prestasi yang unggul di bidang musik rekaman gospel Indonesia.
Indonesian Gospel Music Festival : Pesta musik gospel dan gereja, melibatkan berbagai kelompok dari berbagai denominasi gereja serta penyanyi dan musisi dari industri musik gospel di Indonesia.
Indonesian Gospel Music Workshop : Lokakarya, diskusi & coaching clinic yang melibatkan pelatih dan musisi professional untuk membantu meningkatkan kualitas musisi di gereja, persekutuan, dan pelayanan.
Indonesian Gospel Music Rally : sebuah pelayanan musik bersama oleh beberapa kelompok musik dari berbagai denominasi gereja dengan cara mengunjungi gereja atau pun kebaktian di berbagai gereja.
Hope Healing Music : Pelayanan musik di rumah sakit untuk menghibur, memberi kekuatan, memperteguh iman dan pengharapan mereka yang sedang sakit.
Music & Goodnews Indonesia Radio Programs : pelayanan musik melalui radio, menyajikan hiburan, informasi dan perbincangan mengenai perkembangan musik gospel di Indonesia.
Saat ini, Indonesia Gospel Music Awards melangsungkan pemilihan artis-artis rohani yang akan mendapatkan penghargaan. Beberapa artis yang terpilih dalam nominasi tersebut adalah GMB, True Worshippers, Alvi Radjaguguk, Nindy Ellesse, Wawan Yap, Maria Shandi, Mike Mohede, Feby Febiola, dan masih banyak lainnya. Kalian sebagai pendengar, dapat mendukung mereka dengan pilihan kalian di www. gospelmusicindonesia.org

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu