Agnes Monica Kian Bersinar Jelang Tutup Tahun

| | Minggu, 12 Desember 2010
|



example2
 
BERUNTUNG bagi warga Banjarmasin. Baru saja 21 November lalu Agnes' Monica mendapat kepercayaan dari panitia American Music Award (AMA) sebagai salah satu pembawa acara, Jumat (10/12/2010) sudah manggung di kota berjuluk seribu sungai.
   
Ballroom Himalaya Hotel Banjarmasin Internasional menjadi tempat aksi energik mantan penyanyi cilik ini. Dalam sebuah gelaran bertajuk LA Lights Cool Moment with Agnes Monica urang Banjar malam itu melepas dahaga akan penampilan pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto.
   
Malam itu membawakan tak kurang sebanyak delapan buah lagu, Agnes mampu menuntaskan dengan dahaga dengan vokal prima dan tarian modern disajikan.
   
Untuk bisa tampil atraktif, energik dan perfect itu tak kurang sebanyak 24 kru didatangkan langsung dari Jakarta. Agnes memang setiap penampilannya selalu ingin terbaik.
   
Agnes memiliki kelompok dance sendiri bernama Nezindahood, yang selalu tampil dengan Agnes di atas panggung. Untuk urusan musik penggirinya pun, dia pun mempunyai band sendiri bernama Nezinsence Band.
   
Hebatnya lagi, walaupun cukup terkenal, cek sound tetap dilakukan langsung mantan pembawa acara anak-anak Tralala Trilili ini. Padahal melihat jadwal kedatangan baru saja pesawat mendarat pukul 15.00 wita. Namun penyanyi yang juga jago akting itu sudah melakukan cek sound 2 jam kemudian.
   
Serius dan tak mau diganggu, gladi resik dan cek sound dilakukannya bersifat tertutup. Hanya kru yang dibawanya saja diperbolehkan berada dalam ruangan tempat dia tampil malam harinya.
   
Waktu yang sangat terbatas disadarinya mesti dibarengi dengan cukup istirahat. Sehingga begitu usai gladi, dia pun langsung memilih langsung balik ke hotel.
   
Usai tampil pun, hal serupa dilakukan perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini. Bahkan, bila sebagian selebritas yang tampil lebih banyak memilih langsung balik pagi hari keesokan harinya, Agnes memilih lebih banyak beristirahat dan balik ke ibukota siang harinya.
   
Profesional, disiplin dan tetap menjaga kebugaran membuat dia bisa menembus industri musik internasional. Kabar terbaru, usai tampil di AMA, tawaran manggung di luar negeri mulai berdatangan.
   
"Bahkan memasuki 2011, Agnes dengan beberapa musisi luar negeri akan bikin album di Amerika," kata Abe dari realthing yang menjadi event organizer mendatangkan Agnes ke Banjarmasin.
   
Berkiprah di ajang internasional memang sudah cukup lama dirintisnya. Keberhasilannya membawa ketenaran sudah sampai pula ke negara-negara tetangga Asia tetangga seperti Malaysia, Singapura, Brunei, Filipina, Korea dan bahkan Belanda.
   
Mantan bintang sinetron Pernikahan Dini ini kariernya memang semakin tahun semakin menanjak. Penampilan gemilang di ajang AMA 2010 pun bakal berlanjut di acara serupa tahun mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu