Metallica Ikut Konser Raksasa

| | Rabu, 15 Desember 2010
|

Metallica Ikut Konser Raksasa
 
London - Grup band metal era 1990-an, Metallica, mengaku senang bisa memeriahkan acara konser terbesar pertama di Inggris pada Juli mendatang, di acara Sonisphere Festival 2011.

Band asal kota Los Angeles, Amerika Serikat ini akanbermain dengan band-band besar yang menjadi saingannya seperti Slayer, Megadeth dan Anthrax.

Lars Ulrich, drummer Metallica menjelaskan, THE BIG 4 terdiri dari Metallica, Slayer, Megadeth dan Anthrax yang akan menggetarkan jiwa penonton ketika menonton.

Sebelumnya, ketika THE BIG 4 bermain di Eropa, lebih dari 500.000 metalheads datang dan mereka semua sangat tidak percaya bisa melihat THE BIG 4.

"Setelah THE BIG 4 mulai pertunjukan di Sonisphere Festival di Eropa Timur musim panas lalu, kami semua merasa kami adalah bagian dari sesuatu yang istimewa. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk putaran kedua THE Big 4 di Eropa. Pasang sepatu dansa kamu, ini akan menjadi menyenangkan! " kata Lars Ulrich seperti yang di kutip dari music-news.com (15/12).

Selama 2 tahun Metallica baru saja menyelesaikan tur Dunia Magnetic yang melintasi 45 negara, termasuk bermain di 143 arena panggung, 34 di acara festival, 29 di stadion, 4 klub dan teater, 3 tv dan radio, 2 di acara hall of fame, dengan total 3.790 lagu.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu