Agnes Monica : Best Female Polling Musik Hai 2010

| | Selasa, 28 Desember 2010
|


Kalau ngomongin perjalanan karier Agnes Monica memang nggak pernah ada habisnya. Semenjak kepulanganya dari Amerika, sebagai salah satu host red carpet di ajang American Music Awards 2010, Agnes pun sudah dinanti dengan rentetan kegiatan mulai dari shooting, recording,  iklan, show kesana kemari dan semua itu luar biasa padat.
Belum habis sampai disitu! Cewek dengan segudang talenta ini, belum lama didaulat Hai sebagai salah satu Artist of the Year 2010. Lalu sekarang, dia sukses menyedot perhatian para pembaca Hai untuk dinobatkan sebagai Best Female dalam Polling Musik Hai 2010.
Kalau mau dirunut, nggak ada singel Agnes Monica yang mlempem.  Semuanya sukses dan jadi hits di blantika musik Indonesia. Perfecto! Apa sebenarnya yang jadi ramuan mujarab kesuksesannya di dunia entertainment ? Simak saja hasil kulikan Hai dengan Agnes.
Bagaimana sih cara Agnes untuk selalu menampilkan sesuatu yang berbeda di tiap perform ?
Dalam setiap performnya aku selalu berusaha menampilkan sesuatu yang baru. Salah satunya dengan me re-arranged tiap lagu agar tidak terlalu bosan untuk di dengar. Dan untuk penampilan live perform biasanya aku lebih sering berimprovisasi secara spontan bareng dancer ku, NEZindaHOOD.
Bisa jelaskan sedikit nggak soal singel Karena Ku Sanggup,  yang katanya berisi curhatan kamu?
It’s based on true story.  Awal pembuatannya sih aku hanya melakukan jamming session  bersama Andi Rianto. Prosesnya sangat spontanitas, saat aku sedang memainkan piano sambil mencari notasi nada dan terciptalah lagu itu. Dari proses menulis liriknya yang kebetulan sangat menggambarkan apa yang sedang aku rasakan saat itu. Semua itu muncul secara natural, apa yang aku rasakan dengan apa yang aku nyanyikan.
Nah, lagu-lagu kamu kan kebanyakan sukses nih di pasaran. Apa sih jurus jitunya? Bagi-bagi dong. Hehe..
Sebenarnya yang paling penting adalah when you sing something or when you write. You really sing or write with your heart. You believe in what you sing about or what you write about. Believe it or not, people can tell! When you sing about something, sing with your heart like you’re living the song. When you believe in what you sing or what you write, you transfer the energy of that song to the audience. Biasanya kalau lagi rekaman di studio, hanya ada aku dan personilku saja. Jadi dalam proses di studio kita bisa lebih fokus.
Dengan segala kesuksesan yang sudah dipetik Agnes tahun 2010 ini, apa sih resolusi kamu di tahun 2011 nanti?
Yang pasti aku ingin mencapai target di tahun 2011, namun apa itu targetnya masih menjadi rahasia. Revolusi tahun baru yang pastinya dimulai dari Januari sampai Desember mendatang, bukan hanya awalnya saja. Mau berbuat kasih, take and give sesama orang dalam segala suasana dan peace the world.  Kalau mau jadi orang baik ya harus total, jangan setengah-setengah! Itu sih yang aku tanamkan dalam diriku.
Boleh tahu nggak apa kunci hidup dalam diri Agnes Monica?
Dream, believe and make it happen, cause after all, miracles are called miracles because they were once not believed.
 Mantap! Lusinan jempol deh dari Hai  buat Agnes. Good Luck!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu