Perkelahian di Tengah Konser Justin Bieber

| | Kamis, 16 Desember 2010
|


Konser Justin Bieber di Pittsburgh, Pennsylvania, yang dipadati oleh mayoritas penonton gadis remaja ini, sempat menimbulkan keributan.
Kerusuhan yang terjadi di tengah konser Bieber ini berawal saat penyanyi remaja fenomenal tersebut melantunkan lagu hit 'Baby' sambil melempar handuk ke arah seorang gadis. Seperti dilansir dari Contact Music.

Akan tetapi, handuk tersebut jatuh tak sesuai sasaran, dan menjadi rebutan para fans wanita lain di sekelilingnya. Mereka pun saling berkelahi dan mencakar untuk mendapatkan handuk pemberian sang idola.

Melihat kerusuhan yang terjadi di antara penonton, Bieber sontak berhenti menyanyi dan melerai perkelahian.

"Stop, stop, stop, tolong jangan berkelahi dan berebut. Aku tidak ingin ada yang terluka. Tolong berikan handuknya pada gadis itu," ucap Bieber sambil menunjuk gadis yang ia maksud.

Penyanyi dengan model rambut poni ini kembali melanjutkan konser. Tapi ia tiba-tiba tertawa lebar dan tidak melanjutkan lirik lagu 'Baby'. Penonton yang hafal dengan lagu tersebut pun ikut menyanyikannya.

Konser berjalan aman dan lancar tanpa keributan. Setelah ini, Bieber akan menjelajah ke Australia untuk melanjutkan perjalanan konser turnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu