Justin Bieber Jajal Musik Country

| | Kamis, 23 Desember 2010
|

example2

Penyanyi pop remaja Justin Bieber dikabarkan akan bekerja sama dengan band country AS, Rascal Flatts, dalam kolaborasi lagu duet terbarunya.

Seperti dilansir Contactmusic.com, pelantun Baby itu sudah siap merekam lagu kolaborasi terbarunya di studio bersama band trio pelantun "What Hurts The Most". Hingga sat ini judul lagu kolaborasi mereka belum dikonfirmasi.

Sebelumnya, Justin sudah berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi papan atas lainnya seperti sang mentor Usher, Ludacris, Kanye West, hingga Drake. Kali ini ia sepertinya ingin merambah dunia musik country bersama Rascal Flatts. Sang pentolan band, Gary LeVox, mengatakan sekaligus mengkonfirmasi berita ini, "Bieber meminta kami untuk duet dalam album terbarunya. Dan lagu ini memang bagus."

Bieber kini tengah mengerjakan proyek album terbarunya setelah album kedua My World 2.0, selain itu terdengar kabar juga penyanyi R&B Ne-Yo sudah menulis beberapa lagu buat Bieber untuk album terbarunya itu. Dalam akun Twitter resminya, Bieber menulis, "I love@RascalFlatts dan aku bangga bisa berkolaborasi dengan mereka." 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu