Dibantah, Kembalinya Luna Maya ke ‘Dahsyat’ RCTI

| | Rabu, 15 Desember 2010
|


JAKARTA – Sejak merebaknya kasus video porno Ariel yang disebut-sebut melibatkannya, kegiatan keartisan Luna Maya pun terhenti. Kini, Luna kembali aktif. Selain main film lagi, dia juga baru saja merilis single terbaru berjudul Tak Bisa Bersamamu.
Diberitakan, Luna akan tampil di program Dahsyat mempromosikan single-nya itu. Bahkan ada isu yang menyebutkan Luna akan tampil lagi sebagai presenter Dahsyat. Apakah pihak RCTI menerimanya?
“Nggaklah dan nggak benar kalau Luna Maya mau ditampilkan kembali sebagai presenter,” kata Oke Yahya, kepada Pos Kota, kemarin.
Komitmen dari rumah produksi dan RCTI, menolak menampilkan artis yang sedang punya perkara hukum, tidak bisa ditawar-tawar lagi. “Kasus Luna Maya kan, sudah diketahui secara nasional. Jadi, kami belum bisa memastikan soal kemunculannya,” tambah produser yang akrab dipanggil Opa tersebut.
Saat ditanya bagaimana jika kelak persoalan hukumnya sudah selesai, menurut Oke Yahya, tidak serta merta langsung bisa menampilkan Luna Maya di program Dahsyat RCTI. “Ya, lihat nanti saja. Yang pasti, saat Luna dihentikan penampilannya dengan izin cuti. Itu pun tidak lantas bisa diartikan bakal bisa kembali lagi,” bebernya.
Tapi Oke menyambut baik aktifnya kembali Luna Maya di dunia hiburan. Karena sejak dulu Luna memang dikenal sebagai artis film, presenter, bintang iklan dan penyanyi.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu