Falls Music and Arts Festival

| | Rabu, 15 Desember 2010
|


 
Falls Music and Arts Festival
AUSTRALIA bersiap menggelar perhelatan yang akan berlangsung seru. Antara 29 Desember 2010-1 Januari 2011, jika berada di sana, Anda bisa ambil bagian di Falls Music and Arts Festival yang menyuguhkan musik live dan acara kemah di kota tepi laut Lorne, Victoria.

Lebih dari 50 atraksi akan menghibur mata dan telinga Anda. Bisa juga membeli berbagai perhiasan, pakaian funky dan banyak lagi.

Untuk kegiatan berkemah, Anda tinggal menuju Sabine and Erskine Fields yang terletak hanya 4 menit dari arena utama dan dilayani oleh bus gratis setiap 10 menit, 24 jam setiap hari.

Terletak di sebuah pertanian dekat pantai Lorne di sepanjang Great Ocean Road, Victoria festival ini menandai tahun ke-18 sejak pertama kali diselenggrakan. Bukan hanya atraksi menarik, Anda juga akan disuguhi pemandangan alam yang indah saat berada di sini.

Berencana ke Australia pada akhir tahun ini, Falls Music and Arts Festival bisa menjadi tempat yang tepat untuk melewati saat-saat pergantiannya. Untuk informasi mengenai pembelian tiket, Anda bisa mengunjungi situs www.fallsfestival.com.au atau www.showclix.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu