Agnes Ingin Tampil Perfect

| | Jumat, 10 Desember 2010
|



BANJARMASIN-- Persiapan yang tidak kenal Agnes Monica. Artis yang pernah tampil di American Music Awards (AMA) 2010 itu, malam nanti akan manggung di Himalaya Ballroom lantai 4 Hotel Banjarmasin International (HBI).
  
Pemilik album And The Story Goes itu, dijadwalkan tiba di Bandara Syamsuddin Noor pada Jumat (10/12) siang. Dia akan langsung menuju hotel tempatnya menginap di Rattan Inn.
  
Malam harinya, Agnes tampil dalam konser bertajuk Agnes Monica Live in Concert, yang dilaksanakan LA Menthol Lights pada pukul 23.00 Wita.
  
"Agnes datang membawa krunya. Total ada 24 orang yang termasuk dalam rombongan Agnes. Rombongan itu sudah termasuk grup dancer dan personel band pengiringnya," kata Abe dari Real Thing, event organizer yang bertanggung jawab menggelar konser tersebut.
  
Diungkapkannya selama berada di Banjarmasin Agnes Monica tidak memiliki jadwal khusus, termasuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Kalsel.
  
Dikatakannya, Agnes ingin penampilannya perfect. Waktu yang tersedia, benar-benar dimanfaatkan untuk persiapan sebelum tampil dalam konsernya tersebut.
  
"Tidak ada jadwal khusus kemana-mana selain hotel serta tempat pertunjukkan. Agnes benar-benar ingin konsen untuk show akhir tahun ini," kata Abe.
  
Fandi dari LA mengatakan, sebagai sebuah big brand, LA Lights selalu berupaya menghadirkan sajian hiburan yang berkualitas untuk masyarakat.
  
Di akhir tahun 2010 ini LA sengaja memilih Agnes Monica dengan alasan artis yang memiliki segudang prestasi ini mencerminkan sosok seorang diva. Cermin nama besar yang dimiliki Agnes tersebut sesuai dengan citra LA Lights.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu