Layanan Musik Tak Terbatas Dari Sony

| | Rabu, 22 Desember 2010
|



Layanan Musik Tak Terbatas Dari Sony
BAGI penggemar musik saatnya beralih ke Sony. Pasalnya Sony akan menyediakan lebih dari 6 juta lagu langsung diakses lewat layanan musik streaming tidak terbatas yang difasilitasi Qriocity.

Sementara layanan itu baru bisa dilakukan di Inggris dan Irlandia.
Sedangkan pada 2011, layanan Music Unlimited akan dikembangkan sampai Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Selandia Baru, dan Amerika Serikat.

Sony dalam keterangannya menyebutkan lagu-lagu yang ada di Music Unlimited ini, termasuk di dalamnya terdapat lagu-lagu dari empat label besar yakni Universal Music Group, Sony Music Entertainment, Warner Music Group, dan EMI Music.

Untuk bisa mendapatkan Music Unlimited tadi, Anda bisa mengakses di Sony PlayStation 3, internet yang terkoneksi dengan TV, Blu-ray, komputer, dan telepon seluler.

Presiden jaringan produk dan layanan kelompok Sony Kazuo Hirai menjelaskan teknologi ini benar-benar memiliki nilai tambah, dan salah satu keunikan yang dimiliki Sony.

Untuk bisa mengakses Music Unlimited tidak gratis. Ada pilihannya yakni paket dasar dan premium. Untuk paket dasar yang berlaku di Inggris dan Irlandia, harganya 4 poundsterling untuk satu bulan. Sedangkan paket premium seharga 10 poundsterling untuk satu bulan.

Dalam layanan paket dasar, Anda bisa memilih lagu-lagu melalui streaming di jejaring radio online seperti Pandora dan Slacker. Berapapun jumlah lagu yang akan diambil, tidak dibatasi.

Sementara untuk paket premium tersedia 100 lagu paling top di dunia. Anda bisa memasukkan semua lagu tersebut ditambah lagu-lagu yang Anda sukai.


Sony menjanjikan lagu-lagu yang diakses lewat iTunes benar-benar bisa memuaskan para musik mania. Kapan ya bisa diakses di Indonesia?

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu