Nagaswara Music Awards Kembali Digelar

| | Senin, 06 Desember 2010
|





Jakarta - Penghargaan bagi insan musik Indonesia bertajuk Nagaswara Music Awards 2010 (NMA) kembali digelar. Sebanyak 373 artis akan bersaing untuk memperebutkan penghargaan tersebut.

Ajang NMA akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta, pada 7 Desember 2010. Acara ini menjadi satu-satunya awarding yang digelar oleh label rekaman di Indonesia.

NMA dibagi 4 kategori nominasi utama, 12 nominasi pendukung, dan 8 penghargaan khusus. Kategori nominasi yang diperebutkan antara lain, Artis Solo Pria Terbaik, Lagu Terbaik, Band Terbaik, Artis Dangdut Terbaik, Lagu Religi Terbaik, Videoklip Terbaik, dan masih banyak lagi.

Ajang tersebut sebagai penghargaan dari label musik Nagaswara bagi para musisi yang berada di dalamnya. Dewan juri yang memberi penilaian berasal dari pengamat musik seperti Hans Miller Banurea, Remy Soetansyah, Bens Leo, Frans Sartono, Naniel CH. Yakin dan Budi Ace.

Sejumlah artis ternama yang akan memperebutkan penghargaan NMA antara lain Mahadewi, T2, The Sister, The Virgin, Kerispatih, Wali, Zivilia, Bimbo dan masih banyak lagi. NMA juga memberikan penghargaan khusus antara lain, Partnersip for Artist Management, Partnership Digital Media 2010, Special Media TV Partner dan Sales & Marketing Partner.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu