Sempat Bangkrut, Kelly Osbourne Siap Rilis Baju

| | Jumat, 10 Desember 2010
|


Detail Berita

SETELAH sempat bangkrut beberapa tahun lalu, Kelly Osbourne siap merilis koleksi busananya lagi. Ia menjamin, busana kreasinya akan menjangkau banyak kalangan.

Sebelumnya pada 2004, Kelly sempat meluncurkan koleksi busana. Namun segera setelah dirilis, merek tersebut bangkrut di tahun yang sama.

Rupanya, putri Ozzy Osbourne ini tidak menyerah begitu saja dengan pilihan kariernya di bidang desain busana. Sejauh ini, Kelly belum ingin membocorkan merek yang akan diajaknya bekerja sama.

“Tawaran menakjubkan datang dari beberapa merek busana. Aku belum dapat mengatakan merek mana yang akan aku pilih, tapi yang pasti, koleksi busana nantinya akan terlihat bagus,” ujarnya seperti dilansir dari Contact Music, Jumat (10/12/2010).

Untuk memastikan para penggemarnya berbusana layaknya bintang pujaan mereka, wanita berusia 26 tahun ini memastikan harga kreasinya akan sangat terjangkau.

“Sangat penting bagiku untuk dapat membuat koleksi busana yang terjangkau bagi siapa saja. Aku tidak ingin membuat busana di mana hanya orang kaya saja yang bisa membelinya,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu