Nagaswara Music Awards Tampil di Istora Senayan

| | Selasa, 07 Desember 2010
|


JAKARTA --- Selasa (7/12/2010) malam ini, Nagaswara bersama segenap artisnya dan manajemennya akan tampil alam Nagaswara Music Awards (NMA) 2010, di komplek Istora Senayan.

Acara award ini dihelat untuk memberikan sejumlah nominasi dan penghargaan kepada sejumlah artis Nagaswara. Agar lebih surprise, pihak Nagaswara sengaja merahasiakan apa saja nominasi yang diperebutkan malam ini, dan siapa saja kandidatnya.

Sejumlah artis dan musisi besar Nagaswara akan menghadiri acara ini, mulai dari Wali, Kerispatih, T2, Ruth Sahanaya, Ahmad Dhani, Titi DJ, The Dance Company, Mahadewi, dan banyak lagi. Artis yang datang cukup banyak mengingat label ini memiliki lebih dari 373 artis.

Ajang NMA 2010 diisi dengan persaingan di beberapa kategori, mulai dari 4 kategori nominasi utama, 12 kategori nominasi pendukung, dan 8 penghargaan khusus Nagaswara kepada para musisi dan mereka yang telah menyuguhkan karya terbaik.

Acara ini akan ditonton 7000 tamu undangan, dan akan disutradarai oleh Oleg Sanchabakhtiar. Sementara itu, music diaransemen oleh Magenta Orchestra pimpinan Andi Riyanto. Host dalam acara ini yaitu Dimas Beck, Andhika Pratama, Ben Kasyafani, dan Olga Syahputra.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu