Will.i.am Protes Album Michael Jackson

| | Selasa, 16 November 2010
|


Los Angeles – Rencana rilis album Michael Jackson yang berisi lagu-lagu yang belum pernah didengar, mendapat protes dari musisi lain seperti Will.i.am.
Pentolan grup band Black Eyed Peas ini memang beruntung bisa menjalin kerjasama dengan The King Of Pop sebelum meninggal dunia tahun lalu. Sebab itulah ia merasa berhak mengeluarkan suara mengenai rencana Sony Music mengeluarkan album terbaru Jacko.
“Siapapun yang mengeruk keuntungan dari hal ini, sangat dingin. Seakan apa yang diberikan Michael selama dia hidup masih belum cukup. Bagi saya, (merilis album) ini sangat tidak menghormati," katanya seperti dilansir EW.
Menurutnya, Michael adalah seniman yang sangat perfeksionis dengan karya-karyanya. Ia terlibat langsung dalam pembuatan lagu, satu persatu. Will.i.am merasa, jika memang sebuah lagu tak dikeluarkan, pasti karena Jacko memang tak ingin merilisnya untuk para penggemar.
“Ia sangat detil dengan vokalnya, langsung terlibat. Lagu Michael Jackson bisa dibilang selesai jika Michael sendiri yang berkata lagu itu selesai,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu