Termegah, 25 Th Anniversary Ruth Sahanaya

| | Rabu, 17 November 2010
|


image Jakarta, Merayakan seperempat abad berkarir di industri musik, Ruth Sahanaya akan menggelar konser tunggal, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Kamis, 25 November 2010 mendatang. Mengusung tema 25 Tahun Anniversary Ruth Sahanaya in Concert (1985 – 2010), gelaran gagasan Dream 2 Realty dan Ruth Sahanaya Productions ini, digadang bakal menjadi konser megah persembahkan Ruth kepada penikmatnya.
Rentang waktu 25 tahun, sebagaimana dikatakan Ruth di Jakarta, Jumat (12/11), bukanlah masa yang sebentar bagi seorang penyanyi dalam menempa diri, berkarya dan mencatat prestasi. Apalagi, kenangnya, dia berangkat dari penyanyi festival, yang menjuarai nomor 1 Pop Singer Bandung, tahun 1983. Setelah itu, berbagai festival kelas Asia Tenggara, Asia, dan Asia Pacifik mulai diikuti.
Kini, setelah popularitas berhasil dia sandingkan dengan kualitas, penyanyi kelahiran Bandung, 1 September 1966 ini, akan melibatkan Andi Rianto sebagai music director. Untuk kemudian menggelindingkan 25 sampai 36 lagu yang pernah dia populerkan. Seperti hits "Astaga", "Amburadul", "Tak Kuduga", "Keliru", dan "Memori".
Didampingi Irvan Nat selaku vocal director, Oleg Sanchabachtiar art director, dan Ari Tulang sebagai koreografer, Jeffry Waworuntu, suami sekaligus penggagas dan kreator konser meyakini, konsernya kali ini, akan menjadi lebih besar dari dua konser Ruth yang pernah ada. "Jika pada konser 1991 dan 2005 Ruth tampil maksimal, pada konser nanti akan lebih maksimal," kata Jefri diamini Ruth.
Konser nanti mematok tiket Titanium seharga Rp 1,5 juta, Platinum Rp 1 juta, Gold Rp 700.000, Silver Rp 300.000 dan Festival Rp 200.000. Menurut Ruth, sejumlah nama akan turut meramaikan konsernya kali ini meski dia masih merahasiakan. Yang pasti beberapa personil band seperti Krakatau Band, Karimata Band, dan Funk Section, dan beberapa nama lainnya akan turut serta, "Kecuali dua nama dalam Tiga Diva, yaitu Titik DJ, dan KD," kata Ruth.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu