DJ Rap Asia Tour 2010 Siap Mengguncang Delapan Kota

| | Rabu, 17 November 2010
|

image Jakarta, CyberNews. DJ Rap yang ditabalkan sebagai World Rank Female DJ di Shejay Top Rank Female DJs Worldwide, atau DJ terbaik di dunia bersiap mengguncang delapan kota besar di Indonesia.
Kepastian itu disampaikan si empunya bernama asli Charise Saverio di Jakarta, Selasa (16/11). Perempuan ayu kelahiran Singapura, dan besar di Southampton, Inggris itu, mengawali karirnya pada tahun 90-an lewat aliran musik Rave di Inggris. Sebelum akhirnya melahirkan musik underground bertajuk "The Adored", setelah itu menandatangi kontrak dengan label Sony, untuk merilis album Learning Curve pada 99.
Setahun kemudian, dia merilis album Brave World. Baru pada 2005 ia menerbitkan mix album Bullet Proof. Setelah bergabung dalam album Ministry of Sound yang beraliran drum N bass, DJ Rap mulai dikenal namanya sebagai The First Lady Drum N' Bass. Terakhir pada 2010 lalu, dia baru saja merilis album Synthetis, yang melambungkan singgel "Give it All Away".
Atas catatan pretasinya yang panjang itulah, Clas Mild Menthol menggelar konser "DJ Rap Asia Tour 2010-Cool N Smooth" yang dipromotori EEX Entertainment. Dimulai di kota Palembang pada 18 November, Bandung, Jakarta, Medan, Jogja, Surabaya, Makassar dan Bali menjadi kota berikutnya pada 19, 20, 21, 24, 25, 26 dan 27 November.
Menurut DJ Rap dalam penampilannya di Jogja nanti, dia akan menyisihkan sebagian fee-nya untuk korban letusan gunung Merapi. "Sebagai bentuk simpati saya sebagai sesama manusia atas bencana yang memprihatinkan itu," katanya. Akan seperti apakah kehebatan DJ nomor wahid di dunia itu? "Yang pasti saya tidak akan mengecewakan pencinta house music di Indonesia," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu