Ibunda Lindsay Lohan Marah Putrinya Dihina di 'Glee'

| | Rabu, 17 November 2010
|



Gambar

Jakarta Ibunda Lindsay Lohan, Dina Lohan sangat marah saat tahu putrinya menjadi bahan hinaan dalam serial 'Glee'. Dina pun akan mengajukan tuntutan hukum pada produser serial komedi musikal yang tengah naik daun itu.

"Pengacara kami sudah mengirimkan surat pada pihak Glee," ujar Dina seperti dilansir Contact Music, Kamis (18/11/2010).

Dalam serial yang menampilkan Gwyneth Paltrow sebagai bintang tamu itu, nama Lindsay memang disebut-sebut. Gwyneth dikisahkan menjadi guru pengganti Bahasa Spanyol.

Saat mengajar di kelas, dia mengajak murid-muridnya untuk membicarakan selebritis. "Lindsay Lohan itu sangat gila kan? Ayo ulangi perkataanku dengan penuh semangat," katanya dalam Bahasa Spanyol saat mengajar.

Tak sampai di situ, Gwyneth yang berperan sebagai Holly Holliday itu kembali bertanya pada murid-muridnya. "Berapa kali Lindsay masuk rehabilitasi? Lima kali. Lima," ujarnya.

Saat mengetahui adanya hinaan tersebut, pihak Lohan langsung menganggap serial televisi tersebut berselera rendah. Mereka pun marah dan siap menuntut produser 'Glee' secara hukum.

'Glee' adalah serial yang sangat digemari di AS dan belahan dunia lainnya. Serial yang sudah memasuki musim tayang kedua itu menghadirkan banyak bintang tamu dari kalangan selebritis seperti Britney Spears, Josh Groban, Olivia Newton John dan masih banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu