Alunan Musik dalam Keindahan HTC 7 Mozart

| | Selasa, 16 November 2010
|


CHIP Online HTC 7 Mozart : Ponsel Berbasis Windows Phone 7
Jakarta, CHIP.co.id - HTC 7 Mozart hadir dengan mengutamakan kenyamanan pengguna penggemar musik yang dapat selalu menghibur Anda diberbagai aktivitas keseharian. HTC 7 Mozart memiliki bentuk yang nyaman digenggaman tangan dengan konsep tanpa sudut di semua sikunya dan menggunakan bahan alumunium pada sisi belakang.
CHIP Online Spesifikasi HTC 7 Mozart
HTC 7 Mozart menggunakan prosesor Qualcomm QSD 8250 sebesar 1Ghz dengan sistem operasi Windows Phone 7. Memiliki memori ROM sebesar 512 MB, RAM sebesar 576 MB (termasuk 64MB on-chip memory) dan internal memori sebesar 8GB. Dukungan konektivitas seperti Bluetooth 2.1, Wi-Fi IEEE 802.11 b/g/n, internal GPS, G-sensor, Proximity Sensor dan Ambient Light Sensor. Kapasitas baterai sebesar 1300mAh yang mampu bertahan pada GSM selama 405 menit waktu bicara dan 360 jam waktu siaga.
CHIP Online HTC 7 Mozart Ukuran dan Bobot
HTC 7 Mozart memiliki ukuran 119 mm x 60,2 mm x 119 mm dengan bobot 130 gram dengan baterai. Menggunakan LCD sebesar 3,7 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixel. Pada bagian layar, tidak terdapat tombol yang muncul dari pemukaan layar, sehingga memberikan kesan elegan yang diperkuat dengan warna hitam glossy. Tombol yang terdapat pada layar merupakan tombol sentuh yang terdiri dari Tombol Kembali (back), Tombol menu dan Tombol Cari (search).
CHIP Online Bentuk dan Tombol HTC 7 Mozart
Pada sektor sisi kanan terdapat sebuah tombol yang digunakan untuk melakukan pengambilan gambar. Kehadiran tombol tersebut memudahkan pengguna dalam mengabadikan momen, hanya memerlukan waktu 3 detik dalam posisi standy by untuk mengaksesnya. Pada sisi atas terdapat sebuah port audio 3,5 mm dan tombol on/off. Pada sisi kiri terdapat pengatur volume suara dan sebuah port micro-usb (5-pin micro-USB 2.0).
CHIP Online Bentuk dan Kamera dari HTC 7 Mozart
Pada sisi depan, terdapat speaker yang berada di atas dengan menggunakan fitur SRS WOW HD Surround Sound. Fitur ini memberikan suara surround kualitas tinggi yang memberikan pengalaman tersendiri saat Anda sedang mendengarkan musik ataupun menonton video HD dari ponsel. Pada sisi belakang terdapat sebuah kamera yang mampu mengabadikan gambar sebesar 8 megapixel yang didukung dengan flash Xenon. HTC 7 Mozart ini pun mampu melakukan perekaman video HD 720p format mp4.
CHIP Online Tampilan Menu pada HTC 7 Mozart
Pada bagian Menu, HTC 7 Mozart menampilkannya dalam bentuk kotak berwarna hijau dalam bentuk 2 kolom berderet ke bawah. Pengguna dapat melakukan perubahan warna dan perubahan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Tampilan menu akan berubah-ubah sesuai dengan besarnya informasi yang disimpan di dalam ponsel, seperti pada menu foto ataupun menu contact yang akan diperlihatkan status terkini dari jejaring sosial. Saat melakukan pengetikan, pengguna dapat memanfaatkan fitur auto-rotate yang bergerak dengan cepat dan tanpa jeda.
CHIP Online Berbagai Fitur dan Aplikasi pada HTC 7 Mozart
Untuk menambah kenyamanan Anda dalam melakukan berbagai kegiatan, HTC 7 Mozart mendukung berbagai aplikasi, seperti dukungan Microsoft Office, Zune yang terintegrasi yang memungkinkan Anda melakukan sinkronisasi nirkabel untuk musik, video dan podcast. Selain itu, HTC menghadirkan HTC Hub yang memungkinkan anda melakukan berbagai aktivitas dengan HTC 7 Mozart, seperti informasi terkini seputar cuaca dalam bentuk 3D, perubahan profil ponsel, memberikan efek pada foto, menulis pesan atau daftar belanja, informasi saham hingga konversi mata uang.
HTC 7 Mozart hadir dipasaran dengan harga ritel Rp 5.999.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu