Duet dengan Kerispatih, Rebecca Sulit Baca Lirik

| | Rabu, 24 November 2010
|


Jakarta - Model dan penyanyi Rebecca Reijman mengaku kesulitan membaca lirik lagu Kerispatih saat latihan jelang konser Jazz Revival yang akan digelar 26 November 2010.
"Kesulitannya pas menghapal liriknya. Karena satu lagu itu liriknya panjang dan banyak. Jadi agak sulit tapi mudah-mudahan bisa," ungkap Rebecca disela-sela latihan jelang Konser Jazz Revival di Fx Music, Senayan, Jakarta, Selasa (23/11).
Dalam konser yang diselenggarakan band Kerispatih itu, Rebbeca menjadi salah satu bintang tamu dengan membawakan empat lagu yang diaransemen secara etnik.
"Aku jadi salah satu bintang tamu di acara Jazz Revival. Makanya sekarang latihan bareng Kerispatih. Aku senang bisa satu panggung bareng Kerispatih," ujar mantan kekasih Abi Yapto.
Kesulitan menghapal lirik itu dianggap wajar oleh Rebecca, namun ia sudah fasih dengan bahasa Indonesia. Maklum, gadis asal Belanda itu baru empat tahun tinggal di Indonesia.
"Aku kan sudah empat tahun di Indonesia. Bahasa Indonesia aku jadi semakin lancar. Cuma memang masih kedengaran lidah bulenya. Yang pentingkan tetap bisa komunikasi," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu