Personel Boy Band LFO Meninggal Dunia

| | Rabu, 17 November 2010
|

 Los Angeles - Personel grup boy band LFO (Lyte Funky Ones) yang populer di tahun 1990-an, Rich Cronin, menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu (8/9), di rumah sakit Massachusetts, Amerika Serikat (AS).

Menurut teman satu band-nya, Brad Fischetti, Cronin didiagnosa leukemia pada 2005 lalu. Meski penyakitnya sempat kambuh 2007 dan 2008, Cronin yang berusia 35 tahun ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu (8/9).

LFO sempat dikenal lewat lagu Summer Girls, Girl on TV dan Every Other Time. Lagu-lagu yang terdapat pada album berjudul sama dengan nama grup band tersebut sempat merajai tangga lagu Billboard di tahun 1999.

Meski sempat absen panjang, Rich Cronin, Brad Fischetti, dan Devin Lima sempat tampil pada konser reuni musimi padan 2009 lalu.

Brad bahkan mengungkapkan bahwa dirinya dan Devin selalu memberikan tempat tidur yang luas di dalam bus sehingga Cronin bisa istirahat meski harus tampil di atas panggung dengan jadwal yang padat.

Kami merasakan saat-saat yang indah bersamanya. Kami tidak menyangka ia tidak bisa tampil lagi di panggung bersama kami selamanya, ujar Brad.

Sementara itu, Lance Bass dari grup N Sync, yang merupakan teman dekat Cronin mengungkapkan dalam akun Twitternya, Rabu (8/9), bahwa Cronin adalah seorang seniman sejati. Sungguh sedih mengetahui Rich Cronin mendahului kita. Ia adalah seniman yang sejati, tulis Lance Bass. [cms]

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu