Tiger JK Berkolaborasi di MAMA 2010

| | Minggu, 21 November 2010
|





Artis hip hop Tiger JK akan berkolaborasi dengan para artis global untuk even MAMA 2010 (Mnet Asia Music Awards), yang akan diadakan pada tanggal 28 November di Macau.
Undangan khusus ditujukan pada teman-teman rapper di Amerika, Filipina, dan Jepang untuk menciptakan sebuah panggung khusus promosi musik global. "Tidak peduli apa musik yang Anda mainkan, Anda tidak akan pernah maju jika Anda selamanya terjebak dalam kolam kecil. Untuk terlibat dengan acara penghargaan musik Asia seperti MAMA ini kalian bisa memperkenalkan musik dari seluruh bagian Asia, dan menunjukkan minat pada satu sama lain," ujar Tiger JK.
Perwakilan MAMA menambahkan, "Mayoritas musik Korea yang diperkenalkan ke seluruh Asia terdiri dari musik pop. Kami berharap bahwa Tiger JK akan memberikan kita kesempatan untuk mempromosikan berbagai genre. Panggung mereka sendiri akan sangat besar dan akan mematahkan standar hip hop." Bintang-bintang diundang untuk panggung khusus MAMA tahun ini termasuk Stylistic Jones dari Amerika, ZEBRA dari Jepang, dan Roscoe Umali dari Filipina.
JYP Taklukkan Dunia
Sementara, perwakilan JYP mengungkapkan, "Pada 2011, Wonder Girls akan berada di Amerika, 2PM di Jepang, dan miss A di China untuk memperpanjang promosi mereka secara internasional. Wonder Girls akan menyelesaikan tur Asia mereka dan kembali ke Amerika untuk merilis lagu baru, dan ada kemungkinan besar bahwa mereka akan merilis album resmi pertama mereka juga."
2PM telah merilis sebuah DVD di Jepang dan akan mengadakan sebuah panggung bertajuk ‘2PM 1ST Contact in Japan" pada 8 Desember di Tokyo. Promosi Jepang mereka secara resmi akan dimulai pada tahun 2011 dengan merilis album resmi pertama mereka, ‘13:59,’ yang akan mencakup lagu baru dalam bahasa Jepang.
miss A memang selalu diarahkan ke Cina, dan mereka secara resmi akan memulai kegiatan promosi pada tahun 2011 di China. CEO dari JYP, Park Jin Young, juga akan cukup sibuk - dia akan berakting untuk pertama kalinya bersama artis-artis asuhannya dalam "Dream High".

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu