Eminem Sulit Percaya Perempuan

| | Senin, 15 November 2010
|


TEMPO Interaktif, Kegagalan dalam pernikahan membuat penyanyi rap Eminem sulit mempercayai seorang perempuan. Eminem sempat menikah dengan teman sekolahnya, Kimberley Anne Scott, namun perkawinannya bubar di tengah jalan.

"Saya memang punya masalah kepercayaan dengan perempuan juga teman. Saya selalu curiga dengan motif mereka," kata Eminem kepada majalah Rolling Stone edisi November 2010. "Saya hanya punya sedikit teman baik, dan hal itu tepat bagi saya."

Meski sulit percaya, Eminem mengaku terus berusaha mencari pasangan yang tepat. Suatu hari, dia pasti membina hubungan lagi dengan seorang perempuan. 

"Tapi walau ada yang pas, saya susah untuk mengajaknya makan malam atau pergi nonton, saya tidak bisa. Pergi ke tempat umum sangat tidak mungkin bagi saya," kata Eminem, 

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu