Lagu Terbaru Justin Bieber Diluncurkan Online

| | Selasa, 16 November 2010
|


Jakarta -Setelah meraih beberapa penghargaan di beberapa ajang musik internasional, penyanyi remaja paling top sedunia, Justin Bieber meluncurkan single terbaru dari album My Worlds Acoustic secara online.

Single berjudul Pray tersebut sudah wara-wiri di internet dua minggu sebelum peluncuran CD-nya 26 November nanti. Tak seperti lagu akustik lainnya dalam album itu (Baby, One Time, dan U Smile), Pray memakai bagian string, synthesizers dan conga yang ditawarkan Bieber sebagai tampilan inspirasional di masa mendatang.

"I know there's sunshine beyond that rain, I know there's good times beyond that pain/Heaven, tell me I can make a change," Bieber menyanyikan sebait lirik lagu Pray.

Selain meluncurkan single terbaru, Bieber juga mengumumkan bahwa dirinya akan meluncurkan pembuatan situs www.Bieberpix.com, sebuah forum untuk fotografer Robert Caplin - yang telah menangani seni artistic dalam memoar Bieber, "First Step 2 Forever: My Story". 

Web tersebut akan memuat gambar eksklusif dari Bieber. Cetakan foto yang dijual di situs tersebut, hasilnya akan disumbangkan kepada yayasan amal yang tidak disebutkan namanya.

"Ini akan menjadi postingan gambar yang belum pernah dilihat sebelumnya dan untuk membantu orang lain setiap minggunya," tulis Bieber di akun Twitter kemarin.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu