Maroon 5 Konser Jakarta 27 April 2011

| | Selasa, 16 November 2010
|

Jakarta - Kabar bagus untuk pecinta musik Tanah Air. Grup band terkenal asal Los Angeles Amerika Serikat, Maroon 5 akan manggung di Jakarta pada 27 April 2011.

Kepastian itu diungkapkan bos Javamusikindo, Adri Subono, selaku penyelenggara acara tersebut.
“Kebetulan mereka sedang melakukan turnya di beberapa negara,” terang Adri, saat dihubungi via ponsel, Rabu (17/11).
Menurut Adri, mendatangkan Maroon 5 tidaklah terlalu sulit, juga tidak terlalu mudah. Adri mengatakan, sulitnya yakni meyakinkan soal keamanan di Jakarta.
“Jangan dibuat ribet lah. Indonesia tidak apa-apa kok. Meski para maskapai ada yang tidak mau terbang ke Jakarta. Kita sambut mereka dengan baik,” sambung ayah kandung penyanyi Melanie Soebono ini.
6.500 tiket pertunjukannya akan mulai dijual pada 27 November mendatang. “Kami mulai jual tiket nantinya Rp800 ribu untuk festival dan Rp600 ribu untuk tribun,” kata Adri.
Maroon 5 yang diawaki Adam Levine (vokal), Jesse Carmichael (keyboard(, Michael Madden (gitar), James Valentine (gitar) dan Matt Flynn (drum). Mereka terkenal lewat album Song About Jane dengan lagu-lagu populer seperti She Will Be Loved, Sunday Morning dan This Love. Album tersebut meraih Grammy Award pada 2005 dan 2007. Dan album tersebut juga berhasil terjual lebih dari 10 album juta kopi di AS dan 15 juta di seluruh dunia. [aji]

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu