Ada Eminem di album terbaru Nickki Minaj

| | Senin, 15 November 2010
|




 Eminem yang terkenal sebagai rapper akan menjadi  guest  star di album penyanyi pendatang baru, Nicki Minaj. Rencananya Eminem akan mengambil bagian pada lagu 'Roman's Revenge', Album bertajuk 'Pink Friday' itu akan dirilis pada 22 November mendatang.

Menurut Nicki, keinginannya melibatkan Eminem dalam album terbarunya itu terlintas begitu saja. Awalnya Eminem menolak rencana kolaborasi tersebut saat Nicki mengirimkan contoh lagu yang akan dibawakan oleh Eminem.

“Lalu saya terus memikirkannya, dan terus berbicara tentang hal itu pada semua orang. Saya pikir, saya bisa gila karena ini. Akhirnya saya mengirimkan contoh rekaman untuk didengarkan olehnya, tapi dia berkata, ‘Aku tidak menyukainya, bisakan kamu mengirimkan sesuatu yang lebih dari ini,” cerita Nicki seperti dilansir NME, Senin (1/11).

Nicki tidak menyerah saat Eminem menolaknya. Penyanyi kelahiran 8 Desember 1984 ini lalu mengirimkan lagu lain yang akhirnya membuat Eminem takluk.

“Dia mau saat mengangkat telpon saya. Bahkan dia telah menyiapkan dua bait lagu untuk kolaborasi tersebut,” tutup Nicki.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu