Acer akan menghadirkan 3 tablet, Aplikasi dan Musik Store

| | Selasa, 23 November 2010
|



Acer-tablet.jpg


Acer pada hari selasa kemarin tepatnya pada tanggal 23 November 2010 mengumumkan bahwa mereka tidak hanya akan menghadirkan 3 tablet sekaligus tetapi juga berencana untuk menghadirkan Aplikasi dan Musik Store untuk perangkat Acer.

Pada Press Conference-nya lalu di New York, perusahaan menunjukan perangkat tablet 10.1 inch yang berjalan pada sistem operasi Window, dan dua perangkat tablet lainnya yang masing-masing berukuran 10.1 inch dan 7 inch yang akan berjalan untuk perangkat Android. Perusahaan berencana akan menghadirkan perangkat-perangkat tersebut ke pasaran pada bulan Februari 2011 nanti.

Perangkat Tablet Window 10.1 inch akan berjalan dengan menggunakan processor AMD, memiliki fitur 2 kamera (di belakang dan di depan), Wifi dan mendukung konektivitas 3G. Direncanakan perangkat ini akan hadir pada bulan februari, dan saat ini belum disediakan nama dan harga untuk perangkat tersebut.


Sedangkan untuk perangkat Android 7 inch akan memiliki fitur dengan tingkat resolusi 1280 x 800, dengan mengunakan dual core processor dan webcam yang ada di bagian depan. Tentunya perangkat ini juga akan dilengkapi dengan WiFi dan kemampuan 3G.

Saat ini pihak Acer belum mengumumkan nama dan harga dari perangkat-perangkat baru yang akan dikeluarkannya tersebut, dimana mereka mengatakan bahwa perangkat ini akan dihadirkan setelah perangkat yang menggunakan versi Honeycomb tiba.

HoneyComb adalah salah satu keluarga dari versi Android ke -3, dimana dikatakan bahwa HoneyComb ini adalah sistem operasi yang sengaja dihadirkan oleh pihak Google untuk perangkat tablet.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu