Jonas Brothers Dituding Jiplak Jason Mraz

| | Senin, 15 November 2010
|

RASA malu mungkin akan menghantui perasaan pecinta Jonas Brothers.  Dikabarkan lagu terbaru tiga bersaudara itu menjiplak Jason Mraz. `Introducing Me` mirip benar dengan I'm Yours yang membawa Mraz ke puncak ketenaran.

Mraz pun sudah menanggapi masalah ini dan menyatakan, "Kuperhatikan ada beberapa kesamaan dalam melodinya." Mraz sendiri telah mendengar lagu bintang CAMP ROCK ini, dan menyatakan bahwa nadanya 'mengerikan'.

Walau tertangkap basah oleh sang pencipta dan pelantun lagu aslinya, namun Jonas Brothers bisa tenang, karena Mraz tidak berencana menuntut mereka.

"Tidak cukup untuk mengangkat telepon dan berargumen dengan seseorang mengenai hal ini. Kalaupun ada (yang kuminta), aku hanya ingin uangku sebesar $1,29 yang kupakai untuk mendengarkan lagu mereka kembali," jelasnya sambil berkelakar.

Lagu Introducing Me adalah salah satu lagu dalam CAMP ROCK 2: THE FINAL JAM, sedangkan I'm Yours adalah single terkenal dari Jason Mraz yang diambil dari album ketiganya yang berjudul We Sing, We Dance, We Steal Things

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu