Kehidupan Lady Gaga Dijadikan Mata Kuliah

| | Kamis, 18 November 2010
|


Detail Berita

CHARLESTON - Umur baru 24 tahun, Lady Gaga sudah mengantongi berbagai penghargaan musik internasional. Kini Gaga mendapat kehormatan baru karena kehidupannya akan dikupas dalam perkuliahan di sebuah kampus di Amerika Serikat.

"Lady Gaga dan ilmu sosial pasti dikenal dan akan dimasukkan dalam kurikulum di University of South Carolina pada semester musim semi 2011 mendatang. Keterkenalan Gaga secara ilmu sosial sangat sesuai dengan budaya pop serta kondisi sosial di tengah masyarakat," ungkap Matthieu Deflem, dosen yang akan membimbing mata kuliah itu, seperti dikutip AFP, Kamis (18/11/2010).

Pria 48 tahun itu menambahkan, popularitas Lady Gaga juga akan menjadi daya pikat tersendiri bagi para mahasiswa.

Matthieu yang sudah 15 tahun menekuni bidang kebijakan internasional dan terorisme, mengaku sudah bertemu dengan Gaga lima kali. Dia juga mengaku sudah menonton 29 kali pertunjukan Gaga.

"Gaga mendapat ketenaran dalam waktu dua tahun di tengah karakter masyarakat yang berbeda dibanding beberapa dekade lalu," jelasnya.

Lady Gaga lahir pada 28 Maret 1986 dengan nama Stefani Joanne Angelina Germanotta. Lady Gaga terutama dikenal karena pakaiannya yang provokatif dan ekstravagan serta pengaruhnya yang besar terhadap selebiritis lainnya.

Just Dance dan Poker Face merupakan single yang diambil dari album 'The Fame' yang melambungkan nama Gaga dan mengantarkannya meraih beragam penghargaan musik.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu