Victoria Beckham: Aku Tak Semenarik Cruise

| | Minggu, 09 Januari 2011
|


Los Angeles: Victoria Beckham mengatakan kalangan media di Amerika Serikat tidak lagi tertarik untuk menyoroti keluarganya. Namun, berkat ketenaran sang tetangga yang tak lain pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes, Victoria dan keluarga merasa beruntung.

Seperti dilansir Contact Music, Ahad (9/1), mantan personel Spice Girls sekaligus perancang busana ini yang pindah ke Los Angeles, AS, sejak 2007, selalu memuji tetangga mereka untuk mengalihkan perhatian pers dari kehidupan pribadinya bersama sang suami David Beckham. Dalam sebuah kesempatan, Victoria mengatakan, "Tidak akan ada yang tertarik pada kita di jalan. Tidak ketika Tom Cruise juga berada di sana."

Victoria yang kerap menghabiskan waktu senggangnya dengan mengunjungi Tom dan Katie memuji tetangganya itu sebagai orang yang sangat baik. Pasangan yang telah menikah selama 11 tahun ini kerap menghabiskan waktu bersama dan bermain dengan tetangganya di akhir pekan.

"Tom dan Katie benar-benar baik. Kami sangat senang menghabiskan waktu bersama bersasntai di Minggu sore," ujar Victoria.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu