Qwerty China Masih Diminati Sehari, 1.500 Mito 290 Ludes

| | Minggu, 09 Januari 2011
|

example2 
Ponsel qwerty brand lokal ternyata tetap diminati, meski sejumlah brand terkenal semacam Nokia juga membidik pasar low end. Buktinya, Mito Mobile, vendor asal China sukses memasarkan produknya, Mito 290 Minggu, (9/1).
  
Dalam promo sehari di Atrium Duta Mall Banjarmasin kemarin, ratusan orang silih berganti memadati arena penjualan ponsel tersebut. Pantauan BPost, sejak pukul 09.45 Wita Mito membuka stan- nya, pengunjung mulai menyerbu untuk antre membeli.
    
Marketing Manajer Mito Mobile, Wijaya Kusuma, di sela kegiatan penjualan kemarin menjelaskan, saat promosi ada 1.500 unit ponsel yang disediakan. Satu unit dijual seharga Rp 199.000 dari harga normal Rp 299.000.
  
Selain promo di Banjarmasin, hal yang sama kata Wijaya dilaksanakan di Kota Cirebon. Hingga sekitar pukup 15.00 Wita, semua persediaan ponsel yang diiklankan Limbad itu terjual habis.    
Herman, dari Sinar Handphone mengakui, di kalangan masyarakat menengah ke bawah, ponsel dengan brand lokal masih eksis. Terbukti jelas dia, setiap ada promo penjualan pengunjung selalu rela antre membeli.
  
"Artinya potensi pasar ponsel China masih besar di 2011 ini, karena vendor lokal konsisten membidik konsumen yang menginginkan ponsel dengan harga terjangkau,"ujarnya.
  
Mito 290 diklaim sebagai ponsel kamera termurah dengan spesifikasi, dua kartu SIM on GSM (900/1800Mhz), Radio FM dengan antena eksternal, satu slot micro SD, jaringan GPRS, WAP, Polyponic 64 dan Touch music. Dengan harga tersebut, penggunanya sudah bisa mengakses internet, situs jejaring sosial facebook, dan chatting di Yahoo Messenger.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu