Pengguna Honda BEAT Dihibur Agnes Monica

| | Jumat, 07 Januari 2011
|

Surabaya - Sebagai bentuk terima kasih bagi pengguna Honda BEAT, PT MPM menggelar konser musik. Pagelaran musik ini menghadirkan Agnes Monica yang dilaksanakan di Convention Center Pakuwon Trade Center.

Pasalnya, sepanjang tahun 2010, penjualan motor Honda jenis matic varian BEAT di Jawa Timur yang mencapai penjualan hingga 45 persen. Padahal hingga Oktober 2010, honda BEAT baru menguasai market share 39,5 persen.

"Khusus BEAT pangsa pasarnya mencapai 45 persen. Sedangkan total seluruh kelas matic, Honda di Jawa Timur menguasai 53 persen alias kita kuasai market leader,"
kata Direktur PT MPM, main delaer Honda Motor untuk Jatim dan Nusra, Suwito.

Tingginya penjualan dan respon dari masyarakat atas Honda Beat, Suwito mengaku jika hal ini tidak terlepas dari adanya program tiket gratis konser Agnes Monica
bagi pembelian BEAT selama periode November hingga Desember 2010 yang hanya berlaku di Surabaya dan Gresik.

Dari total penjualan motor Honda seluruh varian di Jawa Timur selama 2010 sekitar 600 ribu unit. "Dari total keseluruhan, 50 persen merupakan kontribusi
dari kelas matic dan kita harapkan tahun depan akan naik menjadi 55 persen," ungkapnya.

Suwito  berharap dalam kwartal pertama 2011, penjualan honda di Jatim diharapkan mampu menembus angka penjualan 26 ribu unit per bulan. Karena disebabkan sudah lancarnya distribusi dari PT AHM.

"Secara persentase penjualan tahun 2011, kita berharap ada kenaikan 20 persen, karena varian matic kami mejadi market leader. Meski sampai saat ini masih mengandalkan Beat dan Revo yang sejauh ini memberikan kontribusi hampir 90 persen dan 10 persen varian Scoopy," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu